Review Dan Sinopsis Film Korea A Violent Prosecutor

A Violent Prosecutor merupakan film korea garapan sutradara "Lee Il Hyeong". Film ini tayang sekitar bulan Februari 2016 dan dibintangi oleh "Hwang Jung-min" dan "Kang Dong Won".

Film dengan judul korea Geom Sa Oe Jeon ini menceritakan tentang seorang jaksa penuntut tindak kekerasan bernama Byun Jae Wook (Hwang Jung Min) yang difitnah dan dijebloskan ke dalam penjara. Di sanalah ia bertemu dengan Han Chi-Won (Kang Dong-won),seorang narapidana tindak penipuan.

Film "A Violent Prosecutor" menjadi salah satu film Korea yang akan tayang di acara K-Movie Vaganza Trans 7,senin 1 Juni 2020 pukul 21:30 malam.

Sinopsis Film A Violent Prosecutor

Byun Jae Wook merupakan jaksa penuntut khusus para penjahat tindak kekerasan yang temperamental. Ia tak pernah menghiraukan hak asasi para penjahat,karena merasa mereka tak punya hak akan hal tersebut.

Suatu hari dia menginterogasi seorang penjahat tepatnya seorang preman,bernama Jin Seok. Karena penjahat ini tidak kooperatif,Jae Wook jadi naik pitam dan memukulinya.

Sialnya,keesokan harinya saat hendak menginterogasi ulang,penjahat tersebut tewas di kursi interogasi dalam keadaan terduduk. Kantor polisi tempat kerja Jae Wook pun gempar. 

Akhirnya "Jae Wook" dituduh membunuh penjahat tersebut dan dijebloskan ke dalam penjara dengan tuntutan hukuman 15 tahun.

Di dalam penjara ia bertemu dengan penjahat ahli penipuan bernama Han Chi-Won (Kang Dong-won). Saat itulah,ia juga mengetahui bahwa ternyata apa yang terjadi padanya merupakan sebuah jebakan yang sengaja dibuat untuk menghancurkan karirnya.

Bersama Han Chi Won ia membuat perjanjian dan berniat untuk membalas dendam atas apa yang dialaminya. Ia pun menyusun rencana jitu bersama sahabat barunya tersebut.

Review Film A Violent Prosecutor

Film ini menarik diikuti karena alur ceritanya yang seru sekaligus menggelitik. Selain cerita kriminal yang penuh dengan kekerasan,teka-teki dan intrik,film ini diselingi juga dengan komedi segar yang mengocok perut.

Kang Dong Won bahkan menari dengan asyik dalam film ini. Semua fans oppa satu ini bahkan banyak yang mendokumentasikan aksi dancenya dalam "A Violent Prosecutor". Dalam film ini tingkahnya yang kocak dan tengil memang jadi magnet tersendiri.

Teka-teki siapa yang menjebak Jae Wook memang segera diketahui,dan alur film ini juga mudah ditebak,tapi film ini tetap seru untuk diikuti.

Seperti kita ketahui,film Kang Dong-Won berjudul Peninsula yang merupakan lanjutan film Train To busan,juga akan segera tayang musim panas tahun ini. Jadi,film ini bisa jadi pemanasan untuk melihat aksi serunya,sebelum film horor tersebut benar-benar tayang.

Subscribe to receive free email updates: