Sinopsis Dan Review Film Kang Dong Won "Secret Reunion"

Film The Secret Reunion atau dikenal "Secret Reunion" saja,merupakan film korea box office yang tayang pada tanggal 4 Februari 2010. Film ini dibintangi oleh aktor kenamaan Gang Dong Won dan Song Kang Ho.

"Kang Dong Won" berperan sebagai agen mata-mata korea utara bernama asli "Song Ji Won",sedangkan Song Kang Ho berperan sebagai agen intelejen Korea (NIS) bernama Lee Han-Kyu. Aktor senior Jeon Kuk-Hwan berperan sebagai "Shadow" mata-mata Korut,seniornya Ji Won.

Film action drama Kang Dong Won ini akan tayang di program K-Movie Vaganza Trans 7

Sinopsis Film Action Korea "Secret Reunion"

Agen mata-mata korea utara "Shadow",Song Ji Won dan Tae Soon (Yeon Hee Seok) sedang menjalankan misi untuk menangkap dan menyergap pengkhianat negara mereka.

Namun Tae Soon ternyata berkhianat dan membocorkan operasi dan keberadaan para mata-mata korut ini,pada pasukan NIS yang dipimpin Lee Han Kyu dan menyergap mereka.

Mereka bertiga selamat,namun tercerai berai. Song Ji Won justru yang dituduh berkhianat,temannya Tae Soon bersembunyi dan Shadow/Bayangan menghilang.

Lee Han Kyu sendiri terpaksa mengundurkan diri karena kegagalannya. Ia melanjutkan hidup dengan membentuk agensi khusus mencari wanita-wanita imigran yang melarikan diri dari suaminya.

Enam tahun kemudian Song Ji Won yang terlunta-lunta di Korea Selatan dan tidak bisa kembali ke negaranya karena dianggap pengkhianat,bekerja serabutan di sebuah pabrik.

Saat Lee Han Kyu menjalankan misi pencariannya,ia tak sengaja bertemu Ji Won. Ji Won menolongnya dari keroyokan para preman,Ia pun menawarkan pekerjaan untuk bergabung dengan agensinya.

Semula Lee Han-Kyu berniat menangkap Ji Won untuk mendapatkan imbalan dari kepolisian. Ia berpura-pura tidak mengingat dan kenal siapa Song Ji Won sebenarnya.

Ternyata Ji Won juga berpura-pura tidak mengenalnya,Ia mengatakan namanya Park In Joon dan sedang mencari uang untuk membayar biaya apartemen. 

Mereka akhirnya tinggal bersama,bekerja sama,tapi juga saling memata-matai satu sama lain. Bagaimana dengan akhir kisah dan kerjasama dua mantan agen mata-mata dari 2 negara yang bermusuhan ini?

Review Film Kang Dong Won "Secret Reunion"

Film ini menjadi salah satu film box office di Korea dan berhasil menjual tiket sekitar 5 juta lembar,padahal jadwal tayangnya hampir bersamaan dengan film box office dunia "Avatar" kala itu.

Song Kang Ho memang merupakan aktor kawakan korea yang aktingnya mumpuni,sedangkan Gang Dong Won memiliki fans yang sangat banyak karena ketampanan dan bakat aktingnya.

Kalau kalian pemuja film action yang sarat adegan baku hantam,maka film ini agak kurang kadar keseruannya,tapi secara keseluruhan cerita dan drama dalam film ini sangat menarik,khas film-film yang dibintangi Song Kang Ho lainnya.

Aksi perkelahian dalam film in,dibuat lebih natural,dengan  sedikit efek,sehingga membuat kita lebih rileks dalam menonton setiap adegannya.

Subscribe to receive free email updates: