Sinopsis, Daftar Cast Dan Jadwal Tayang Film Alienoid ibintangi Ryu Jun-Yeol, Kim Tae-Ri dan Kim Woo-Bin

Alienoid merupakan film bergenre Action-Fantasy dan Sci-fi, yang disutradarai dan ditulis oleh Choi Dong-Hoon. Rencananya film ini akan tayang dalam 2 bagian,yakni part 1 dan part 2.

Yang sangat menarik, film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama Korea seperti Ryu Jun-Yeol, Kim Woo-Bin dan Kim Tae-Ri. Tak cukup mereka, deretan aktor pendukungnya pun tak kalah fenomenal.

Aktor-aktor senior yang ikut bermain dalam film "Alienoid" diantaranya So Ji-Sub, Joo Woo-Jin, Lee Hannee, Kim Eui-Sung, Shin Jung-Geun, Yoo Jae-Myung dan Yum Jung-Ah. Pokoknya semua muka familiar dan tenar.

Ryu Jun-Yeol yang fenomenal lewat drama Reply 1988 (2015-2016) ini, akan bertemu kembali dengan lawan mainnya di film Little Forest (2018) aktris Kim Tae-Ri, yang baru-baru ini memenangkan award "Best Actress" dari Baeksang lewat perannya di drama Twenty Five Twenty One.

Sedangkan Kim Woo-Bin yang tenar lewat A Gentleman's Dignity (2012), cukup sibuk tahun ini, karena Ia  juga membintangi serial Our Blues dan yang akan segera tayang Black Night.


Sinopsis Film Alienoid

Film ini menceritakan tentang tabrakan dua waktu antara jaman dahulu dan masa sekarang. Pada masa kerajaan Dinasti Goryeo, para pengikut ajaran tao mencoba menemukan pedang dari seorang dewa legendaris. 

Salah satu pendekar pedang tersebut adalah Mu-Reuk (Ryu Jun-Yeol). Penjelajah wanita bernama Lee Ahn (Kim Tae-Ri) juga sedang mencaricari keberadaan pedang tersebut.

Sementara itu, alien sedang mendarat di bumi pada  masa sekarang. Kim Woo-Bin berperan sebagai penjaga Alien tersebut. Saat itulah sebuah insiden terjadi, pintu waktu terbuka, dan membuat semesta kacau balau.


Daftar Film Cast Alienoid

1. Ryu Joon-Yeol - Pendekar pedang Mu-Reuk

2. Kim Woo-Bin - Penjaga tahanan alien

3. Kim Tae-Ri  Lee Ahn (pengelana waktu yang membawa pistol)

4. So Ji-Sub - Moon Do-Seok (Detektif yang menangkap Alien)

5. Yum Jung-Ah - Heug-Seol (Dewi Samgaksan)

6. Joo Woo-Jin - Cheong-Woon (Dewa Samgaksan)

7. Kim Eui-Sung - Ja-Jang (Pria bertopeng yang juga mengincar pedang)

8. Lee-Hannee - Min Kae-Ae

9. Shin Jung-Geun - Righ King

10. Lee Si-Hoon - Left King

11. Yoo Jae-Myung


Jadwal Tayang Film Alienoid

Rencananya film Aienoid Part 1 akan tayang tanggal 20 Juli 2022 di Korea Selatan.

Subscribe to receive free email updates: