Sinopsis Dan Daftar Cast Serial Eve Dibintangi Seo Yea-Ji, Park Byung-Eun dan Lee Sang-Yeob

Serial  Korea bergenre drama berjudul "Eve" dari tvN, siap tayang mulai tanggal 1 Juni 2022, setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST. Di Indonesia bisa kita saksikan di VIU mulai 2 Juni 2022.

EVE dibintangi oleh 3 aktor ternama, yaitu Seo Yea-Ji, Park Byung-Eun dan Lee Sang-Yeob. Drama ini merupakan karya sutradara Park Bong-Sub dan penulis Yoon Yeong-Mi.

Seo Yea-Ji populer setelah membintangi drama It's Okay To Not Be Okay (2020) dan film Recalled (2021).  Park Byung-Eun juga tahun 2021 lalu berakting lewat drama Lost.

Sedangkan Lee Sang-Yeob yang belakangan santer digosipkan dengan presenter dan penyanyi Jessi, tahun 2020 lalu membintangi drama Once Again.


Sinopsis Drama Korea "Eve"

Lee La Eul (Seo Yea-Ji) kecil kehilangan ayahnya karena tewas secara mengenaskan. Yang bertanggungjawab atas kematiannya adalah orang yang punya power, yang juga merebut perusahaan sang ayah, sehingga sulit tersentuh hukum.

Padahal kematian ayahnya, juga berakibat hancurnya keluarganya. Lee  La-Eul bertemu dengan Seo Eun-Pyeong (Lee Sang-Yeob) pemuda yang dibesaran di panti asuhan dan telah dibantu sekolahnya menjadi pengacara oleh ayah  La-Eul. 

Melihat derita gadis itu, Dia pun berniat menjadi orang berkuasa agar bisa membantu anak gadis ayah angkatnya tersebut yang sangat menderita,

Lee La-Eul menyiapkan rencanaya selama 13 tahun, dengan targetnya kini adalah pemimpin perusahaan "LY Group" bernama Kang Yoon-Gyeom (Park Byung-Eun) suami dari Han So-ra (Yoo Sun), putri dari orang yang membunuh ayahnya. Ia menggoda dengan kecantikannya agar Dia terjerat dan mau menikahinya.

Seo  Eun-Pyeong yang kini telah jadi anggota Majelis Kehormatan dan kandidat terkuat calon presiden berikutya, membantunya memuluskan rencananya. Setelah berhasil menikahi Kang Yoon-Gyeom, La Eul rencananya akan meminta cerai dengan tuntutan 2 triliun won.


Daftar Cast Serial Korea EVE

1. Seo Yea-Ji - Lee La-Eul

2. Park Byung-Eun - Kang Yoon Gyeom

3. Lee Sang-Yeob - Seo Eun-Pyeong

4. Yoo-Sun - Han So-Ra

5. Lee Il-Hwa - Jang Moon-Hee


Trailer Serial Eve

Subscribe to receive free email updates: