Sinopsis, Daftar Cast dan Jadwal Tayang Money Heist: Korea-Joint Economic Area

Seperti kita ketahui bersama serial Netflix asal Spanyol La Casa De Papel atau Money Heist yang sukses diberbagai belahan dunia itu, siap tayang dalam versi Korea. Bertindak sebagai sutradara drama fenomenal ini adalah Kim Hong-Sun yang bekerjasama dengan Ryoo Young-Jae sebagai penulis skenarionya.

Drama Money Heist: Korea-Joint Economic Area season pertama, akan  dibintangi sejumlah artis top korea. Yoo Ji-Tae akan berperan sebagai profesor, Park Hae-Soo sebagai "Berlin", Jun Jong-seo memerankan "Tokio", Jang Yoon-Ju sebagai "Nairobi" dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mungkin Park Hae-Soo yang belakangan fenomenal lewat serial Prison Playbook (2017-2018) dan Squid Game (2021) sosok yang paling Kita kenal. 

Yoo Ji-Tae juga merupakan aktor kawakan yang pernah membintangi trilogi film balas dendam karya sutradara Park Chan-Wook  Oldboy (2003-Cast utama) dan Symphaty For Lady Vengeance (2005-cameo). Sedangkan untuk judul pertama "Symphaty For Mr. Vengeance" (2002), dia tidak  ikut bermain.

Jeon Jong-Seo sendiri adalah aktris yang menyabet penghargaan "Best Actress" di Baeksang Arts Awards (2021) karena sukses memerankan karakter psikopat di film The Call (2020)

Jang Yoon-Ju adalah super model dan juga juri/host banyak acara pemilihan model di Korea, yang pernah bermain dalam film Veteran (2015) dan The Sisters (2021)

Pemeran Denver adalah aktor Kim Ji-Hoon, aktor tampan berambut gondrong yang beberapa waktu lalu, sukses memerankan sosok psikopat dalam serial Folwer Of Evil (2020)


Sinopsis Money Heist: Korea-Joint Economic Area

Diceritakan bahwa akhirnya dua korea yang selama ini berseteru memutuskan untuk bersatu, dan tentu saja berakibat terbukanya jalur ekonomi yang selama ini tertutup.

Sayangnya terbukanya jalur ekonomi dua negara ini ternyata tetap hanya menguntungkan kaum kaya saja, sedangkan yang miskin tetap kesulitan, maka dari itu Sang master mind pejahat kriminal "Profesor" (Yoo Ji Tae) merencanakan perampokan terbesar dalam sejarah, sekaligus akan megubah dunia karena diperkirakan meghasilkan 4 triliun won.

Terinspirasi  dari para penjahat Spanyol di Money Heist, dia pun mulai merekrut anak buahnya dari berbagai kota dan latar belakang yang berbeda-beda. Tentu saja mereka  juga memiliki keahlian dibidangnya masing-masing.

Namun pada eksekusinya tentu saja rencananya itu tetap tidak mudah, karena pemilihan target dan sandera yang tidak tepat, menyulitkan tim-nya.


Daftar Cast Money Heist: Korea-Joint Economic Area

1. Yoo Ji-Tae - profesor

2. Park Hae-soo - Berlin

3. Jun/Jeon Jung-Seo - Tokio

4. Kim Ji-Hoon - Denver

5. Lee Won-Jong - Moscow

6. Jang Yoon-Ju - Nairobi

7. Lee Hyun-Woo - Rio

8. Kim Ji-Hun - Helsinki

9. Lee Kyu-Ho - Oslo

10. Kim Yoon-jin - Soon Woo-Jin (Kepala polisi nasional Korea)

11. Kim Sung-Oh  Kapten Cha Moo-Hyuk

12. Park Myoung-Hoon - Jo Young-Min (Direktur perusahaan Mint Bureau)

13. Lee Joo-Bin - Yoon Mi-Soon (akunting Mint Bureau)

14. Lim Ji-Yeon

15. Lee Si-woo

16. Lim Hyeong-Guk


Jadwal Tayang Money Heist: Korea-Joint Economic Area

Season pertama drama korea spin off Money Heist ini akan tayang dalam 6 episode di Netflix pada tanggal 24 Juni 2022.


Subscribe to receive free email updates: