Ingat Lagu Que Sera Sera Iklan Asuransi Thailand Yang Menguras Air Mata? Penyanyi Aslinya Meninggal Dunia

Sekelompok anak kecil berkebutuhan khusus yang tergabung dalam grup paduan suara sekolah tampak khidmat menyanyikan lagu "Que Sera Sera" diiringi lantunan piano. Sejumlah penonton yang sepertinya orang tua murid tampak melihat penampilan tersebut dengan penuh haru.

Siapapun yang menyaksikan iklan asuransi asal Thailand yang booming beberapa tahun lalu itu pasti trenyuh. Apalagi video tersebut pernah tayang di sebuah stasiun televisi lokal Jakarta beberapa tahun lalu,meski di potong bagian iklan asuransinya.

Lirik lagu yang dirasa sangat pas menggambarkan situasi anak-anak berkebutuhan khusus yang dengan merdu dan kompak menyanyikan lagu tersebut membawa suasana haru yang menghanyutkan. Thailand memang jagonya membuat iklan-iklan yang bagus,menyentuh dan berkualitas.

Potongan Lirik Lagu Que Sera Sera 

When i was just a little girl
I asked my mother
What will i be
Will i be pretty
Will i be rich
Here's what she said to me

Que sera sera
Whatever will be will be
The future's not ours to see
Que sera sera
What will be will be


Penyanyi Asli Dan Sejarah Lagu Que Sera Sera

Penyanyi Asli Dan Sejarah Lagu Que Sera Sera
ig : @welovedorisday

Lagu Que Sera Sera merupakan soundtrack film "The Man Who Knew Too Much" yang tayang tahun 1956. Film tersebut dibintangi oleh aktris hollywood Doris Day yang juga menyanyikan sendiri lagu Que Sera Sera tersebut.

Lagu tersebut sangat populer setelah pemutaran film tersebut,dan hingga kini lagu Que sera sera masih di kenal banyak orang. Sayangnya kepopuleran dan kesuksesan lagu tersebut tak berbanding dengan kehidupan Doris Day.

Selama hidup Doris Day menikah sebanyak empat kali dengan 3 kali perceraian dan satu kali karena suaminya meninggal. Ia hanya punya satu anak dan telah meninggal terlebih dahulu pada tahun 2004. Ia juga pernah dikabarkan bangkrut dan  punya penyakit gangguan mental.

Doris Day Penyanyi Asli Que Sera Sera Meninggal Dunia

Doris Day dikabarkan meninggal dunia pada Senin 13 Mei 2019 kemarin akibat penyakit pneunomia atau paru-paru basah. Ia lahir pada 3 April 1922,dan tutup usia di umur 97 tahun. Ia pernah menerima penghargaan "Lifetime Achievement" dari Golden Globe pada tahun 1989.


Subscribe to receive free email updates: