Alasan Dibalik Dialog "Sampai Jumpa" John Wick Pada Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman

Hey hello teman-teman..!'
Hari ini admin akan bahas film John Wick Chapter 3 Parabellum yang lagi main di bioskop. Film ini termasuk yang paling ditunggu di tahun ini,bukan hanya karena film John Wick seru dan akrab di telinga kita,tapi karena ada kang Yayan dan Kang Cecep yang ikutan main juga.

Sinopsis John Wick Chapter 3 Parabellum

Peringatan Spoiler :

Setelah John Wick (Keanu Reeves) membunuh anggota geng "High Table" di wilayah netral pula yakni di Hotel Continental,ia berstatus Escommunicondo yang berarti dia telah melanggar aturan dan kepalanya dihargai US$ 14 juta dan naik US$ 15,dan boleh diburu siapa saja.

High Table adalah pemegang kekuasaan tertinggi termasuk menguasai jaringan pembunuh di mana John Wick bergabung sebelumnya. Jadi John Wick melakukan kesalahan yang sangat fatal,dan membuatnya harus berjuang keras untuk menyelamatkan nyawanya dari para pembunuh bayaran yang mengincarnya.

Setiap teman yang membantunya memberi informasi dan meloloskan diri akan mendapatkan konsekuensi dari High Table. Winston (Ian Mcshane) pemilik Continental  Hotel akan diturunkan jabatannya,Bowery King (Laurence Fishburne) harus mendapatkan 7 sayatan pedang karena dia yang memberikan pistol yang digunakan untuk membunuh geng High Table.

Review John Wick Chapter 3 Parabellum

Bagi pecinta film action,film ini penuh adegan seru yang memacu adrenalin.  Sepanjang pelariannya John Wick terus berhadapan dengan pembunuh bayaran yang memburunya dimanapun ia berada. Walaupun kadang ada beberapa adegan tak masuk akal buat saya,kenapa dia bisa begitu mudah menghabisi orang,padahal badannya yang tinggi itu sedikit menyusahkan kelincahan gerakkannya.

Musuh-musuh John Wick ini pintar beladiri dan mereka selalu menyerang dalam kelompok yang banyak,tapi tetap saja seolah hanya luka kecil yang dialaminya,sedangkan musuhnya yang jago silat ibaratnya disleding sama dia aja mati.Hmm..

Alasan Dibalik Dialog John Wick Mengucapkan Kalimat  "Sampai Jumpa" Pada Kang Yayan dan Kang Cecep

Pada scene pertarungannya sama dua aktor Indonesia Kang Yayan dan Kang Cecep,sebelum bertarung mereka berdua mengungkapkan kekagumannya pada sosok John  Wick dalam bahasa Indonesia. Tak hanya itu saja dialog mereka berdua di John Wick 3 ini bahasa Indonesia terus.

Lalu setelah kang Yayan dan Kang Cecep yang jago silat ini dibuat keok sama John Wick,John Wick berkata "Sampai  Jumpa" pada mereka. Hmmm pertanda apakah ini?

Apakah mereka berdua akan di ajak lagi di film John Wick selanjutnya? Bisa jadi karena mereka kayaknya nggak mati,cuman babak belur doang.

Atau banyaknya dialog berbahasa Indonesia dan "sampai jumpa" dari John Wick ini hanya untuk meraup penonton banyak dari masyarakat Indonesia yang terkenal over proud ini? Untuk alasan terakhir saya agak ragu,soalnya ini bulan puasa,penonton bioskop kemungkinan berkurang.

Ternyata dialog bahasa Indonesia itu sebelumnya di buat karena saat syuting mereka berdua selalu ngobrol dengan bahas Indonesia kemudian mereka punya ide untuk membuat dialog khusus dalam bahasa inggris tapi diterjemahkan/diucapkan dalam bahasa indonesia oleh kang Yayan dan Kang Cecep.

Apapun itu,semoga nanti film John Wick selanjutnya bisa lebih seru,tapi tolong itu John Wick dikasih jeda buat makan minum,buka puasa,mandi dulu atau leyeh-leyeh sebentar masak berantem mulu sepanjang film. Aku yang liat aja capek loh.




Subscribe to receive free email updates: