Fakta Dibalik Film Superhero Gundala Yang Posternya Keren Banget

Film superhero asli Indonesia "Gundala" sudah akan tayang bulan Agustus nanti. Film action yang terlihat sangat menjanjikan ini telah merilis poster  filmnya kemarin. Melalui akun twitternya sang sutradara "Joko Anwar" telah merilis poster mengagumkan film tersebut.

Fakta Dibalik Film Superhero Gundala Yang Posternya Keren Banget

Penampilan poster film Gundala terlihat sangat berkelas dan bernyawa. Poster ini bisa disejajarkan dengan poster film-film hollywood bahkan mengungguli poster film Spiderman Far From Home sekalipun sangking kerennya.

Dalam poster film tersebut terlihat Gundala dengan kostumnya berdiri gagah diapit dua gedung tinggi,dan di puncak masing-masing gedung terdapat barisan karakter lainnya dalam guyuran hujan.

Melalui akun twitternya @jokoanwar dan dari berbagai informasi  yang beredar,film Gundala  ternyata memiliki beberapa  fakta yang menarik yang juga akan membuatmu merasa wajib nonton film action Indonesia keren satu ini.

7 Fakta Tentang Film Gundala Karya Joko Anwar

1. Berdasarkan Komik Tahun 1965

Film Gundala adalah film superhero Indonesia berdasarkan komik yang dibuat oleh Harya Suryaminata alias Hasmi,yang dibuat pada tahun 1965.

2.Pernah Difilmkan Sebelumnya

Film Gundala pernah difilmkan pada tahun 1981 dengan judul "Gundala Putera Petir" yang disutradarai Lilik Sudjio dan dibintangi oleh Teddy Purba dan Anna Tairas.

3. Kostum Gundala Di Buat Di Amerika

Pembuatan kostum para pemain Gundala dikerjakan oleh perusahaan di Los Angeles yang telah mengerjakan kostum film-film hollywood terkenal seperti Watchmen dan Daredevil versi Netflix.

4. Koreografernya Aktor The Raid 

Koreografer laga film Gundala adalah aktor The Raid yang sudah go international yaikni "Kang Cecep Arief Rahman". Dengan kemampuan beladiri pencak silatnya yang teruji dalam banyak film international termasuk John Wick 3 Parabellum kemarin,tentu Kang Cecep akan memberikan koreagrafi terbaik untuk  film laga ini.

5. Film Gundala Akan Dibuat Dalam Versi "Universe"

Film Gundala karya Joko Anwar ini hanya awalnya saja,nantinya akan ada film-film kelanjutan dari superhero ini yang akan membentuk semesta atau universe film Gundala. Gak mau kalah sama film MCU dan DCEU di hollywood itu.

6. Pemeran Film Gundala


Fakta Dibalik Film Superhero Gundala Yang Posternya Keren Banget
twitter : @jokoanwar

Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai Sancaka alias Gundala. Joko Anwar memang bersih keras untuk membuat Abimana memerankan karakter Gundala. Ia rela menunggu Abimana menyelesaikan syuting filmnya dulu. Pemain lain adalah Tara Basro,Bront Palarae,Aryo Bayu dan Cecep Arief Rahman.

7. Film Gundala Tayang Agustus

Seperti terlihat di poster barunya,Film Gundala akan resmi tayang tanggal 29 Agustus 2019. Film yang juga sudah merilis trailernya beberapa bulan lalu ini akan menjadi film superhero Indonesia yang menjanjikan masa depan yang gemilang untuk dunia perfilman Indonesia.






Subscribe to receive free email updates: