Peran Yayan Ruhiyan Dan Cecep Arif Rahman di John Wick Chapter 3 Parabellum

Film John Wick 3 gaungnya memang sudah terdengar dari tahun lalu. Banyak pecinta film Indonesia yang menunggu jadwal tayangnya film laga yang dibintangi Keanu Reeves satu ini. Alasan salah satunya,tentu saja karena ada dua aktor laga Indonesia yang ikut bermain di film tersebut.

Yayan Ruhiyan Dan Cecep Arif Rahman yang namanya dikenal dunia karena aksinya di film The Raid tersebut,memang terlibat sebagai salah dua dari beberapa aktor laga yang akan beraksi di Film John Wick 3.

Sinopsis John Wick Chapter 3 Parabellum


Di film ke tiganya ini "John Wick" yang baru saja menghabisi kelompok geng High Table di seri sebelumnya (John Wick 2) akan di buru oleh sejumlah pembunuh bayaran. Parabellum sendiri berarti "Bersiap Untuk Perang"

Para pembunuh bayaran dari berbagai belahan dunia ini akan memperebutkan nyawa John Wick yang dihargai USD 14 juta. Namun John Wick kali  ini akan mendapatkan bantuan dari rekan barunya "sofia" yang diperankan aktris Halle Berry.

Peran Cecep Arif  Rahman Dan Yayan Ruhiyan Di John Wick 3

Dalam trailer ke dua John Wick 3 yang di rilis Liongates dua hari yang lalu (21 Maret 2019) itu,aksi Yayan Ruhiyan terlihat di menit 1:57 menit. Mereka berkelahi di sebuah bangunan yang di lapisi banyak kaca.

Meskipun belum ada keterangan nama dan karakter apa yang mereka mainkan,namun dari sinopsis John Wick 3 sendiri bisa kita simpulkan bahwa mereka mungkin berperan sebagai salah satu pembunuh bayaran yang ikut mencoba membunuh John Wick.

Trailer John Wick 3 bagian ke 2 berdurasi 2 menit 36 detik itu dipenuhi adegan perkelahian,tembak-tembakan dan kejar-kejaran dengan motor. Penuh intrik dan aksi-aksi mendebarkan,film ini terlihat sangat menjanjikan keseruan.


Selain dua pesilat Indonesia yang jadi bintang tamu di film tersebut,ada juga aktor bela diri "Tiger Hu Chen" yang juga main di Triple Thread yang saat ini tayang di bioskop Indonesia.

Tiger Hu Chen memang sahabat karib Keanu Reeves dan sering terlihat bermain di film bersamanya sejak The Matrix. Film John Wick Chapter 3 Prabellum,akan tayang di bioskop tanggal 17 Mei mendatang.


Subscribe to receive free email updates: