Daftar Cast Dan Sinopsis Drama The Devil Judge Dibintangi Ji Sung, Kim Min Jung, Jin Young Dan Park Gyu Young

Serial terbaru dari tvN berjudul The Devil Judge telah tayang mulai 3 Juli 2021 setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 KST. Drama korea ini juga bisa kamu saksikan di platform video berbayar iQIYI.

The Devil Judge dibintangi oleh sejumlah aktor populer Korea yaitu Ji Sung, Kim Min Jung, Jin Young dan Park Gyu Young. Para pemain pendukungnya juga tak kalah populer.

Serial bergenre action,kriminal dan hukum ini di sutradarai oleh "Choi Jung Kyu" dan punya plot cerita  sangat seru dengan cinematografi yang ciamik.

Ji Sung yang juga suami aktris "Lee Bo-Young" ini sudah banyak membintangi serial drama korea seperti Kill Me Heal Me (2015) dan Doctor John (2019). Filmnya yang populer diantaranya Confession (2014) dan Feng Shui (2018).

Kim Min Jung juga merupakan aktris kawakan Korea yang sudah banyak membintangi puluhan judul drama dan film. Tahun 2018 dia ikut membintangi "Mr. Sunshine" dan tahun 2019 dia comeback dengan serial "My Fellow Citizens"

Jin Young adalah member boy band GOT 7 yang sukses membintangi drama "When My Love Blooms" (2020) lalu, sedangkan Park Gyu Young juga aktris muda yang mulai bersinar sejak ikut membintangi serial It's Okay To Not Be Okay (2020) dan Sweet Home (2020) lalu.


Sinopsis Drama The Devil Judge

Korea Selatan chaos setelah wabah menular memporak porandakan seluruh negara dan menyebabkan banyak perusahaan gulung tikar. Akibatnya, pengangguran, kemiskinan, kelaparan dan kejahatan merajalela.

Penguasa yang terpilih memutuskan untuk melakukan perbaikan dan terobosan baru, salah satunya di bidang hukum. Mereka membuat jalannya sidang pengadilan, seperti reality show.

Seluruh masyarakat bisa menyaksikan dan ikut berperan serta dalam mengadili penjahat dengan mengikuti voting selama persidangan disiarkan. Hakim utama yang dipilih dalam pengadilan unik ini adalah Kang Yo-Han (Ji Sung).

Kang Yo-Han tak hanya menghakimi penjahat di pengadilan, Ia tak segan melakukan kekerasan dan kegilaan saat menghadapi penjahata di jalanan.

Kang Yo-Han memiliki musuh bernama Jung Sun A (Kim Min Jung) sekertaris sekaligus direktur Yayasan Tanggung Jawab Sosial, yang punya relasi luas dengan penguasa dan pengusaha kekas kakap.

Yo-Han memiliki sifat dan sikap yang aneh, cenderung seperti psikopat, maka seorang hakim muda bernama Kim Ga-On (Jin Young) ditugaskan untuk memata-matainya oleh seorang ketua MA yang juga mantan dosennya.

Jin Young bersahabat dari kecil dengan Yoon Soo-Hyun (Park Gyu Young) yang merupakan detektif perempuan yang jago bela diri. Mereka bekerjasama untuk menyelidiki siapa sebenarnya Kang Yo-Han.


Daftar Cast The Devil Judge

1. Ji Sung - Kang Yo-Han

Seorang hakim tampan, modis dan kaya raya yang memiliki sifat layaknya psikopat. Dia memiliki masa kecil yang suram dan punya julukan sebagai monster. Hal itu diduga berkaitan dengan ayahnya yang punya pekerjaan sebagai rentenir super kaya yang kejam.

2. Kim Min Jung - Jung Sun A

Sekeretaris cantik yang juga direktur "Yayasan Tanggungjawab Sosial" yang memiliki relasi luas dari kalangan atas,sehingga membuatnya seolah memiliki kendali atas negerinya. 

3. Jin Young - Kim Ga-On 

Hakim muda pembantu Yo-Han yang diselundupkan profesornya untuk mematai Kang Yo-Han yang aneh dan psikopat.

4. Park Gyu Young - Yoon Soo Hyun 

Detektif polisi wanita jago bela diri yang selalu menempel karena sangat menyukai sahabatnya Kim Ga-On. Ia membantu penyelidikan sahabat dari kecilnya itu.

5. Ahn Nae-Song - Min Jun Ho

Ketua MA mantan dosen / profesor yang mengajar Ga-On. Dia juga yang memerintahkan mantan muridnya itu untuk memata-matai Yo-Han.

6. Kim Jae Kyung - Oh Jin Jo

Dia adalah hakim wanita cantik rekan Ga-On yang juga pembantu Yo-Han.

7. Jang Young Nam - Cha Kyung Hee

Menteri hukum wanita yang dingin dan berusaha mengendalikan Yo-Han dan juga saangat membenci Jung Sun A.

8. Lee Hwa Ryong - PD (produser acara pengadilan live show)

9. Seo Sang Won - Ji Yoon-sik ( hakim pengadilan) 

10. Jung In Gyeom - Chairman Seo Jung Hak (atasan Sun A)

11. Baek Hyun Jin - Heo Jung Se (orang Yayasan Tanggung jawab Sosial)

12. Kim Kyoung-Il - Sekretaris Cha Kyung Hee

13. Moon Woo Jin - Kang Yo-Han kecil


Subscribe to receive free email updates: