Menyusul Sahabat-sahabatnya,Pelawak Nana Krip Meninggal Dunia

Innalillahi Wainna ilaihi Roji'un .Hari ini dunia komedi Indonesia kembali kehilangan sosok seorang pelawak senior Nana Krip.

Berita ini muncul salah satunya dari seorang stand up komedian Arie Kriting . Melalui akun twitternya Arie Kriting mengabarkan berita tersebut sembari mengucapkan bela sungkawa.

Nana Krip dikabarkan meninggal dunia di Rumah sakit Islam Jakarta pada Rabu 20 Februari 2019 pukul 9 pagi,karena penyakit komplikasi.

Menyusul Sahabat-sahabatnya,Pelawak Nana Krip Meninggal Dunia

Nana krip mengawali karirnya sebagai pelawak di sebuah radio swasta di Jakarta. Acara lawak radio bernama "Sersan" (Serius Tapi Santai) merupakan acara yang ada di "Radio Prambors" yang di bentuk oleh Sys Ns,untuk menggantikan acara Warkop DKI.

Kelompok lawak Sersan beranggotakan Pepeng,Krisna dan Nana Krip.
Seperti grup lawak sebelumnya yang punya acara di Prambors,Sersan juga mengantarkan para anggotanya menjadi pelawak yang terkenal di dunia hiburan.

Dan kini Nana Krip menyusul sahabat-sahabatnya yakni Pepeng dan Sys Ns yang telah berpulang ke rahmatullah terlebih dahulu.

Nana Krip meninggal di usia 73 tahun dan jenazahnya disemayamkan di rumah duka kawasan Bendungan Jago Kemayoran. Dan akan dimakamkan di TPU Kemiri,Rawamangun siang ini.


Subscribe to receive free email updates: