Profil Singkat Para Pemain Film Action Triple Threat Yang Dibintangi Iko Uwais

Film action kelas dunia terbaru yang akan segera tayang dan dibintangi oleh Iko Uwais Adalah Triple Threat. Sebenarnya film ini sudah lama digarap,bahkan trailer pertamanya sudah keluar sejak 2017 lalu. Namun baru tahun 2019 ini film Triple Threat akan pertama kali tayang di bioskop.

Film action "Triple Threat" menceritakan tentang seorang putri milyader yang jadi incaran sindikat kejam nan berbahaya. Untuk melindungi sang putri kaya disewalah para tentara bayaran yang jago dalam bela diri dan berperang.

Di film Triple Threat,Iko bukan satu-satunya bintang laga dari Asia yang didapuk membintangi film action thriller ini,ada nama Tiger Chen aktor kenamaan Cina dan Tony Jaa aktor laga dari Thailand. Selain itu ada aktor holywood Michael Jai White,Michael Bipsing,Scott Adkins dan aktris Celine Jade.

Profil Singkat Para Pemain Triple Threat;

1. Tiger Hu Chen

Aktor laga asal Cina ini lahir di Shichuan Cina pada tanggal 3 Maret 1975. Tiger Chen terkenal di dunia setelah ikut membintangi film The Matrix (1999),The Matrix Reloded (2003) dan Man Of Tai Chi. Semua film tersebut ia bintangi bersama Keanu Reeves. Dalam film "Triple Threat" Tiger Chen berperan sebagai Long Fei

2. Tony Jaa

Tony Jaa merupakan aktor laga asal Thailand yang terkenal lewat film laga Oang Bak. Aktor bela diri muay thai ini lahir 5 Februari 1976 di Surin,Thailand.  Kecintaannya pada film dimulai saat ia begitut menggemari film-film Bruce Lee,Jet Li dan Jackie Chan.
Dalam film Triple Threat ia berperan sebagai Payu

3. Iko Uwais

Di film "Triple Threat" Iko berperan sebagai Jaka (lagiii..?). Aktor laga Indonesia yang namanya melambung di Hollywood gara-gara film Merantau dan The Raid ini,adalah aktor kelahiran Jakarta,12 Februari 1983. Selain Triple Threat,sejumlah film action hollywood telah ia bintangi diantaranya; Mile 22,Beyond Skyline dan Star Wars : The Force Awakens.



4. Michael Jai White

Michael Jai White merupakan aktor lega kenamaan Amerika Serikat yang terkenal lewat film The Dark Knight (2008), Black Dynamite (2009) dan Exit Wounds (2001).
Michael Jae White merupakan aktor kelahiran 10 November 1967. Dalam Triple Threat ia memerankan tokoh Devereaux

5. Scott Atkins

Aktor laga asal Inggris ini lahir 17 Juni 1976 di Brimingham,Inggris. Ia terkenal lewat film The Exependables 2 (2012),Doctor Strange (2016) dan Accident Man (2018).
Dalam film Triple Threat ia berperan sebagai Collins.

6. Michael Bisping

Aktor Michael Bisping juga berasal dari Inggris. Ia lahir di Liverpool,Inggris pada tanggal 28 Februari 1979. Ia pernah ikut membintangi sejumlah film laga seperti XXX Return Of  Xander Cage (2017),Den Of Thieves (2018) dan Twin Peaks (2017)
Ia memerankan karakter "Joey" dalam Triple Threat.


7. Cilene Jade

Aktris keturunan Cina-Amerika ini terkenal sebagai model,penyanyi dan aktris laga. Ia lahir 10 Juni 1985 di Hongkong.  Ia pernah terlibat dalam film laga Arrow,The Man With The Iron Fist (2012),dan film komedi Mister French Taste (2010).
Dalam Triple Threat,ia memerankan sosok Xian.

Itulah biogfari singkat para pemain Film Action Triple Threat yang akan tayang 22 Maret 2019 ini. Seperti dalam trailernya,film laga ini terlihat sangat menjanjikan keseruan. Dengan banyaknya  adegan baku hantam yangt erlihat dan sejumlah aktor laga kenamaan yang membintanginya.
Intip yuk trailernya.



Subscribe to receive free email updates: