Sinopsis Dan Daftar Cast Drama Korea True Beauty

True Beauty adalah serial drama Korea yang diambil dari serial komik webtoon dengan judul yang sama. Komik tersebut terbit tahun 2018 lalu. Serial ini menggantikan slot Tale Of The Nine-Tailed yang telah tamat.

True Beauty dibintangi oleh Mun Ka-yung,Cha EunWoo,Park Yoo-na dan Hwang In Yeop. Selain mereka berempat,aktor aktris senior Korea juga membintangi serial bergenre drama remaja ini.

Daftar Cast / Pemain True Beauty

1. Mun Ga Young sebagai Im Ju Kyung

Seorang gadis remaja yang sedari kecil dibully karena wajahnya yang jelek,Ia bahkan sempat mau bunuh diri. Setelah melihat video tutorial make up,dia menjadi terlihat cantik.

2. Cha Eun Woo sebagai Lee Su Hoo

Siswa tampan yang cerdas namun dingin dan galak. Dia pernah menyelamatkan Ju Kyung saat berniat bunuh diri. Sebenarnya dia adalah anak selebritis.

3. Hwang In Yeop sebagai Han Seo Joon

Pelajar berandalan yang doyan berantem dan naik motor,saingan Lee Su Hoo

4. Park Yoo-Na sebagai Kang Soo Jin

Siswi pintar yang juga cantik,yang jadi sahabat Im Ju Kyung di sekolah barunya.

5. Jang Hye Jin sebagai Hong Hyun Sook

Ibu Ju Kyung yang dituduh menurunkan wajah jelek ke dia,meski judes dia sangat menyayangi keluarganya dan merupakan ibu pekerja keras.

6. Park Ho-San sebagai Im Jae Pil

Ayah Ju-Kyung yang ceroboh dan membuat keluarganya bangkrut,sehingga mereka harus menjual apartemen dan kembali ke rumah mereka yang dulu.

7. Lim Se-Mi sebagai Im Hee Kyung

Kakak Ju Kyung yang cantik dan cerdas.

8. Kim Min-ki sebagai Im Ju Young

Adik Ju-Kyung yang tampan namun sangat usil dan rese.

9. Jung Joon Ho sebagai Lee Joo Hun : ayah Soo Ho

10. Park Hyun Jung sebagai Lee Mi Hyang (Ibu Seo Joon)

11. Yeo Joo Ha sebagai Han Go Woon 

12. Oh Eui Sik sebagai Han Joon Woo (Guru/wali kelas Ju-Kyung)

13. Kang Min Ah sebagai Choi Soo Ah (teman akrab Ju Kyung)

14. Lee Il Joon sebagai Yoo Tae Hoon (teman sekelas Ju Kyung)

15. Kim Byung Chun sebagai wakil kepala sekolah

16 Lim Hyun Sung sebagai penjaga toko komik


Sinopsis Drama True Beauty

Im Ju Kyung adalah pelajar SMU yang sering dibully sejak kecil karena wajahnya yang jelek. Ia sangat menderita,sampai punya niat untuk bunuh diri. Seorang pemuda bernama Lee Su Hoo menyelamatkannya.

Saat dia curhat di media sosial seseorang menyarankannya untuk mengikuti video tutorial make-up. Ia pun berlatih dengan keras,sampai jago dalam bermake-up.

Saat itu juga keluarganya harus pindah rumah karena bangkrut,Ju Kyung sangat gembira,karena bisa pergi ke sekolah baru dengan penampilan baru yang sangat cantik,sampai dia dipanggil malaikat. Ia jadi banyak teman termasuk Kang Soo Jin yang cantik dan pintar.

Namun masalah demi masalah terus terjadi karena dua wajah berbeda tersebut. Apalagi setelah bertemu dengan Lee Su Hoo yang menyukai dirinya yang jelek,dan Han Seo Joon yang bertemu dengannya saat dia cantik.


Subscribe to receive free email updates: