Profile dan Daftar Drama Moon Ga Young Pemeran Im Ju Kyung "True Beauty"

Profile Lengkap dan Daftar Drama Moon Ga Young Pemeran Im Ju Kyung "True Beauty"
Instagram: @m_kayoung

Moon Ga Young
adalah lead female dari serial "True Beauty" yang saat ini tayang ongoing di tvN,setiap Rabu dan Kamis Malam. Lawan mainnya adalah aktor Cha Eun Woo (Astro) dan Hwang In Yeop.

Dalam drama True Beauty yang dibuat berdasarkan web comic berjudul "Yeoshingangrim" karya Yaongyi ini,Ia berperan sebagai "Im Ju Kyung",gadis yang selalu dibully karena jelek,namun sekarang berubah jadi cantik jelita karena make-up.

Im Ju Kyung harus memerankan dua karakter wajah berbeda tersebut setiap harinya. Tentu saja aslinya Moon Ga Young yang sudah banyak bermain drama dan film ini memang cantik,meski dibuat jelek sekalipun.


Profile Lengkap Moon Ga Young

Nama: Moon Ga Young / Moon Ka-young

Tempat Lahir : Karlsruhe, Jerman

Tanggal Lahir: 10 Juli 1996

Umur: 24 Tahun

Zodiak: Cancer

Tinggi Badan: 169 cm

Berat Badan: 46 kg

Pendidikan : Sungkyunkwan University 

Agensi: KeyEast

Debut: 2006

Pekerjaan: Aktris

Akun Instagram: @m_kayoung


Perjalanan Karir Dan Hidup Moon Ga Young

Moon Ga Young memang lahir di Jerman. Ia dan keluarganya baru pindah ke Korea Selatan saat usianya 10 tahun,tak heran jika gadis ini fasih bahasa Jerman.

Pindah ke Korea,Ia pun langsung menjajal dunia akting dan dikenal sebagai salah satu aktris cilik. Serial drama pertamanya adalah Fallen Angel,Jenny dan karakter yang Ia perankan bernama "Hyemi"

Tahun 2014 Moon Ga Young berhasil mendapatkan peran utama di mini seri horor berjudul "Mi-mi" , Sampai sekarang dia telah membintangi banyak sekali serial drama dan juga film.


Daftar 7 Drama Populer Moon Ga Young

1. Mi-Mi (2014) sebagai Mimi


Mini seri berjumlah 4 episode ini merupakan remake dari film berjudul "M" yang dulu dibintangi oleh Kang Dong Won,Kong Hyo Jin dan Lee Yeon Hee.

Dalam serial Mimi,Moon Ga Young memerankan sosok pacar pertama seorang web comic populer yang sedang mengalami depresi karena pekerjaan,bernama Shim Chang Min yang diperankan oleh Han Min Woo.

2. The Merchant: Gaekju (2015) sebagai Wol Yi


Serial bergenre saeguk ini bintang utamanya adalah Jang Hyuk,Kim Min-jung,Yu Oh Seong dan Han Chae-Ah. Mengisahkan tentang perjuangan Chun Bong Sam (Jang Hyuk) untuk menjadi pedagang kaya raya dan di hormati di Gaekju.

Serial ini dibuat berdasarkan novel jadul berjudul "Gaekju" yang terbit tahun 1979-1983. Moon Ga young di serial ini memerankan karakter Wol-Yi.

3. Live Up To Your Name (2017) sebagai Dongmakgae


Serial fantasi ini dibintangi oleh Kim Nam Gil sebagai Heo Im dan Kim A Jong sebagai Choi Yeon Kyung. Moon Ga Young memerankan sosok Dongmakgae dari dinasti Joseon.

Drama ini menceritakan seorang laki-laki ahli akupuntur dari era Joseon,yang melakukan time traveller ke Seoul. Ia bertemu dengan Choi Yeon Kyung,seorang dokter masa kini yang hanya percaya ilmu pengobatan modern.

4. Tempted (2018) sebagai Choi Suji


Selain Moon Ka Young,drama ini juga dibintangi Woo Do Hwan,Joy dan Kim Min Jae. Gara-gara bermain dalam drama ini Moon Ga Young menyabet penghargaan Excellent Actress dari "MBC Drama Awards 2018".

Tempted mengisahkan perjuangan Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) yang berani mempertaruhkan segalanya untuk mendapatkan gadis yang trauma akan cinta bernama Eun Tae Hee (Joy).

5. Welcome To Waikiki 2 (2019) sebagai Han Seo Hyun


Serial ini merupakan sequel drama komedi Welcome To Waikiki yang dulu dibintangi oleh Kim Jung Hyun,Lee Yi Kyung dan Son Seung Won

Kisah drama ini masih melanjutkan perjuangan mempertahankan motel Waikiki yang kini dijalankan oleh "Lee Joon Ki" (Lee Yi Kyung) yang masih saja gagal jadi aktor populer.

Kali ini dia menjalankan bisnis bersama dua teman karib berbeda yakni Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) dan Kook Ki Boong (Shin Hyun Soo).

Selanjutnya dua gadis lain bergabung yakni Han Seo Yoon (Moon Ka-young) dan Kim Jung Eun (Ahn Soo-Hee),yang ikut tinggal di penginapan Waikiki

6. Find Me In Your Memory (2020) sebagai Yeo Ha Jin


Dalam serial ini,Moon Ga Young kembali jadi lead female memerankan karakter "Yeo Ha Jin",sedangakan lawan mainnya adalah Kim Dong Wook yang berperan sebagai Lee Jung Hoon.

Drama ini mengisahkan tentang seorang penyiar radio bernama Lee Jung Hoon yang mengidap hyperthymesia,yaitu kemampuan seseorang mengingat setiap peristiwa dalam hidupnya secara mendetail.

Kebalikannya,Yeo Ha Jin yang seorang aktris populer ini,punya ingatan buruk soal masa lalunya,sehinga dia bisa bebas hidup sesuka hati,karena tidak repot memikirkannya.

7. True Beauty (2020) sebagai Im Ju Kyung


Im Ju Kyung (Moon Ga Young) sejak kecil selalu dibully karena memiliki wajah buruk banyak noda dan jerawat. Ia kemudian menemukan sebuah video tutorial make-up yang membuatnya jadi jago dalam bermake-up.

Setelah pindah sekolah dia yang dulu selalu dibully berubah menjadi siswi populer yang cantik dan disukai banyak teman. Namun Ia harus kerepotan dengan dua wajah yang Ia miliki.

Belum lagi Ia mendadak diperebutkan oleh dua siswa paling populer di sekolah yang sama-sama tampan dan pintar,yakni Lee Su-Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Daftar 5 Film Moon Ga Young

1. Killer Toon (2013) sebagai Jo Seo Hyun

2. Salut D'Amour (2015) sebagai A-young

3.Island (2015) sebagai Yun-Joo

4. Eclipse (2016) sebagai Eun Young

5. Twenty Again (2016) sebagai Soo-Mi



Subscribe to receive free email updates: