Profile,Akun Instagram Dan Daftar Drama Hwang In Yeop Pemeran Han Seo Joon "True Beauty"

Profile,Akun Instagram Dan Daftar Drama Hwang In Yeop Pemeran Han Seo Joon "True Beauty"

Drama Ongoing True Beauty yang dibintangi oleh Cha Eun Woo,Moon Ga-Young dan Hwang In Yeop dibuat berdasarkan web comic berjudul "Yeoshingangrim" yang ditulis Yaongyi.

Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Soo Ho,Moon Ga-Young sebagai "Im Ju-Kyung" dan Hwang In Yeop sebagai "Han Seo Joon"

Drama ini berkisah tentang seorang gadis berwajah jelek bernama Im Ju Kyung yang kemudian berubah cantik jelita karena jago make-up. Dia pun kini terjebak pilihan cinta diantara dua pelajar tampan bernama Lee Su-Ho dan Han Seo Joon.

Jika Lee Sooo Ho digambarkan sebagai pelajar tampan,pintar,anak seorang artis namun bersikap dingin,maka Han Seo Joon yang diperankan oleh Hwang In Yeop ini memiliki karakter sebagai pelajar berandalan suka motor dan berjiwa bebas.

Han Seo Joon dalam episode enam "True Beauty" mencuri perhatian netizen saat mengalami insiden memalukan di rumahnya. Ia menari lucu dengan piyama terbuka yang memperlihatkan celana dalam boxer motif macan.

Ia melakukannya tanpa menyadari kalau Im Ju Kyung yang ditaksirnya sedang menjadi tamu adiknya untuk mengajarinya bermake-up dan melihat kelakuan konyolnya.

Reaksi Seo Joon yang berlagak cuek saat menyadari situasi memalukannya,namun langsung berlari dengan malu masuk ke kamarnya dan mengumpat,terlihat sangat menggelikan sekaligus menggemaskan.

Daftar pencarian di youtube langsung banjir dengan keyword Hwang In Yeop,Park Seo Joon guna mencari video potongan adegan tersebut.

Hwang In Yeop yang wajahnya dinilai tepat memerankan karakter Han Seo Joon karena kemiripan looksnya dengan tokoh yang dimainkannya di komik ini,kini punya nilai plus satu lagi dalam drama True Beauty. Jadi,mari kita kenalan dengan Hwang In Yeop lebih dalam.


Profile Lengkap Hwang In Yeop

Nama: Hwang In Yeop

Tempat Lahir : Seoul,Korea Selatan

Tanggal Lahir : 19 Januari 1991

Umur: 29 Tahun

Zodiak: Capricorn

Tinggi : 185 cm

Golongan Darah: A

Pekerjaan : Aktor,Model

Debut: 2017 

Agensi: KeyEast Entertainment

Akun Instagram: @hi_high_hiy


Perjalanan Karir Hwang In Yeop

Tahun 2017 Hwang In Yeop bergabung di agensi KeyEast Entertainment dan debut sebagai seorang model. Debut akting perdananya adalah tampil di web series milik Naver TV berjudul WHY tahun 2018.

Debut drama televisinya dimulai dengan berperan sebagai pendekar bernama  Park Dan Ho di serial "The Tale Of Nokdu" tahun 2019. Hwang In Yeop telah menyelesaikan wajib militer jadi fans tak perlu khawatir dia akan rehat dari karirnya.


Daftar Drama Hwang In Yeop 

1. WHY (web series 2018) sebagai Gi Jae Young tayang di Naver TV

2. Freshman (web series 2019) sebagai Seo Kyo Won tayang di web Naver TV

3. The Tale Of Nokdu (2019) sebagai Park Dan Ho tayang di KBS

4. 18 Again (2020) sebagai Goo Ja Sung tayang di JTBC

5. True Beauty (2020-2021) sebagai Han Seo Joon tayang di tvN


Subscribe to receive free email updates: