Sinopsis,Daftar Cast Dan Review Serial Alice In Bonderland

Alice In Bonderland adalah salah satu series original Netflix Jepang bergenre thriller game,yang tayang sejak 10 Desember 2020,dalam 8 Episode saja. Serial ini dibintangi oleh "Kento Yamazaki" (Arisu) dan Tau Tsuchiya (Usagi).

Alice In Bonderland diadaptasi dari serial Manga Jepang berjudul "Imawa No Kuni No Arisu" karya Haro Aso,yang terbit di majalah Shonen Sunday Super tahun 2015 sampai 2016.

Sinopsis Serial Netflix Alice In Bonderland

Arisu adalah pemuda pengangguran yang kerjaannya hanya di rumah bermain game. Hari itu Ia memutuskan kabur karena tidak tahan dengan ocehan ayah dan adiknya.

Ia bertemu dengan Karube dan Chota sahabat karibnya. Saat mereka berulah di persimpangan Shibuya yang sibuk dan menyebabkan kekacauan lalu lintas,polisi mengejar para pemuda iseng tersebut.

Saat mereka bersembunyi di Toilet,lalu keluar karena merasa aman,para pemuda tersebut terkejut melihat kota Tokyo kosong,dan semua orang menghilang.

Selanjutnya mereka mendapatkan pesan yang memaksa mereka bermain game mematikan,dengan taruhan nyawa,yang menewaskan Karube dan Chota. Dalam permainan tersebut Arisu bertemu pemain game wanita yang akhirnya jadi teman seperjuangannya bernama Usagi.

Daftar Cast Alice In Bonderland

1. Kento Yamazaki sebagai Ryohei Arisu

2. Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi

3. Keita Machida sebagai Karube

4. Yuki Maronaga sebagai Chota

5. Nijiro Murakami sebagai Chisiya

6. Ayaka Miyoshi sebagai An

7. Dori Sakurada sebagai Niragi

8. Aya Asahina sebagai Kuina

9. Shuntaro Yanagi sebagai Rasubosu

10. Yutaro Watanabe sebagai Tatta

11. Ayame Misaki sebagai Shibuki

12. Mizuki Yoshida sebagai Asahi

13. Tsuyoshi Abe sebagai Ryu

14. Nabuaki Kaneko sebagai Boshiya

15. Sho Aoyagi sebagai Aguni.

16. Riisa Naka sebagai Mira

Review Alice In Bonderland

Untuk sebuah series manga yang diadaptasi menjadi sebuah drama televisi,visual efek dan penokohannya cukup kuat,meski seperti biasa menurut saya banyak akting yang seperti kurang dapet feelnya ketika melihat dorama Jepang,mungkin saya saja yang tidak terbiasa.

Akting Tao Tsuchiya sebagai Usagi,perempuan yang jago panjat tebing dan terbiasa hidup di alam sangat bagus. Dan yang cukup menarik perhatian adalah tokoh Kurabe yang diperankan oleh si tampan dan sexy "Keita Machida".

Subscribe to receive free email updates: