Rekomendasi Dan Sinopsis Film Korea "Festival" Yang Dibintangi Ha Joon Dan So Ju Yeon

Film Korea bergenre drama keluarga berjudul "Festival", dibintangi oleh Ha Joon dan So Ju Yeon,tayang perdana di bioskop Korea pada tanggal 2 Desember 2020 lalu.

Sebenarnya film sedih yang disutradarai oleh Kim Rok-kyeong ini,tayang pertama kali di "Bucheong Fantastic Film Festival" pada bulan Juli 2020,dan mendapat sambutan yang sangat memuaskan.

Ha Joon sebelumnya bermain sebagai detektif Shin Jun Ho di serial korea berjudul Missing The Otrher Side , sedangkan So Ju Yeon terkenal lewat drakor "Lovestruck In The City" dan Dr. Romantic 2 sebagai Yoon A Reum.

Pada penayangan perdananya, film Festival berhasil menduduki peringkat pertama box office Korea,mengalahkan beberapa film unggulan lainnya.


Daftar Cast Film Korea "Festival"

1. Ha Joon sebagai Kyeong Man

Kyeong Man bekerja sebagai pembawa acara / MC yang namanya tidak terkenal. Ia harus merawat dan menghidupi ayahnya yang sakit-sakitan bersama adiknya.

2. So Ju Yeon sebagai Kyeong Mi

Adik perempuan Kyeong Man yang menjaga ayahnya di rumah sakit

3. Jung In Gi sebagai Il Sik

Klien Kyeong Man

4. Oh Chi Woon sebagai presdir 

5. Lee Jung Eun sebagai bos wanita pipmpinan perusahaan 

6. Park Kyeong Geun sebagai ayah Kyeong Man

7. Park Geon-Gyu sebagai Seong Hyun


Sinopsis Film Korea Festival

Kyeong Man hidup sebagai pembawa acara yang kurang populer dan harus merawat dan membiayai ayahnya yang sakit bersama adik perempuannya Kyeong Mi.

Ayahnya tiba-tiba meninggal dunia,saat dia benar-benar tidak punya uang,sehingga Ia kesulitan membayar biaya pemakaman. 

Saat itulah dia mendapat tawaran job untuk membawakan acara ulang tahun seorang nenek berusia 80 tahun di sebuah desa yang sangat jauh,selama 3 hari.

Ia harus membuat nenek itu tertawa di hari paling menyedihkan dalam hidupnya. Sialnya sesuatu yang buruk terjadi pada ibu tua tersebut,dan membuat segalanya semakin runyam,padahal adiknya sedang menunggunya pulang membawa uang untuk biaya penguburan ayahnya.


Subscribe to receive free email updates: