Sinopsis Dan Daftar Cast Drama Korea Vincenzo Yang Dibintangi Song Joong Ki Dan Taecyon

Vincenzo merupakan drama korea terbaru tvN,yang akan tayang menggantikan slot Mr. Queen,mulai 20 Februari 2021 setiap pukul 21:00 waktu Korea tentunya.

Serial Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki,Jeon Yeo Bin dan Taecyon. Drama ini akan mengisahkan tentang hitam putih kehidupan para pengacara ketika bersinggungan dengan masalah hukum dan kriminalitas.

Song Joong Ki baru saja merilis film terbarunya Sweep Sweapers,sedangkan Jeon Yeo Bin kita kenal lewat drakor "Save Me" dan film Secret Zoo

TaeCyeon yang merupakan member 2PM ini,terkenal di dunia akting berkat drama "Dream High" yang Ia bintangi bersama Kim Soo Hyun dan Bae Suzy. Tahun Ini film terbarunya berjudul Hansan juga akan segera tayang.


Daftar Cast / Pemain Drama Korea Vincenzo

1. Song Joong Ki sebagai Vinsenzo Casano

Dia adalah orang Korea yang aslinya bernama Park Ju Hyeong. Saat berusia 8 tahun dia diadopsi dan di bawa ke Italia. Namanya berubah jadi Vincenzo Casano dan berprofesi sebagai pengacara.

2. Jeon Yeo Bin sebagai Hong Cha Young

Dia adalah pengacara wanita yang ambisius yang akan melakukan segala macam cara untuk memenangkan kasus yang ditanganinya.

3. TaecYeon sebagai Jang Joon Woo

Ia rekan kerja Hong Cha Young yang sama-sama berasal dari Woo Soong Law Firm

4. Kim Yeo Jin sebagai Jang Joon Woo

Dia adalah Jaksa penuntut umum

5. Kwak Dong Yeon sebagai Jang Han Seo

Orang dari perusahaan Babel Grup

6. Jo Han Chul sebagai Han Seung Hyeok 

Atasan di firma hukum Woo Soong

7. Yoo Jae Myung sebagai Hong Yu Chan (orang dari Geumga Plaza)

8. Choi Duk Moon sebagai Tak Hong Sik (dari Geumga Plaza)

9. Lim Chul Su sebagai An Ki Seok

10.Kim Young Woong sebagai Park Seok Do


Sinopsis Drama Korea Vincenzo

Vincenzo Casano adalah pengacara khusus para mafia di Italia. Setelah terjadi bentrok antar geng mafiaso, Ia memutuskan untuk pergi ke Korea.

Di negara asalnya ini,Ia juga menghadapi masalah yang tak kalah pelik,tapi Ia juga bertemu dengan Hong Cha Young,pengacara muda yang cantik dan ambisius yang membuatnya jatuh hati.


Subscribe to receive free email updates: