Sinopsis Dan Daftar Cast Drama Beyond Evil Dibintangi Yeo Jin Goo dan Shin Ha-Kyun

Beyond Evil merupakan drama korea bergenre criminal-psikologi-thriller yang tayang di JTBC dan VIU sejak 19 Februari 2021,setiap hari Jum'at dan Sabtu pukul sebelas malam waktu Korea.

Serial televisi Beyond Evil dibintangi Yeo Jin Goo sebagai detektif Han Joo Won,dan aktor senior Shin Ha-Kyun sebagai Lee Dong Sik. Mereka adalah partner dalam tim kepolisian Distrik Manyang.

Yeo Jin Goo terkenal lewat serial Hotel Del-Luna dan baru saja kemarin jadi pengisi suara Young-sil dan cameo di drama Start-Up,sedangkan Shin Ha-Kyun lebih terkenal dalam peran-perannya di film-film populer seperti Extreme Job,Room No.7 dan The Front Line

Selain para Cast utamanya,beberapa pemain dan cameo dalam Beyond Evil juga wajah-wajah yang tak asing,seperti Lee Do Hyun (Sweet Home),Nam Yoon Soo dari Extracurricular, dan Kang Min Ah dari True Beauty.


Sinopsis Drama Beyond Evil

Lee Dong Sik muda (Lee Do Hyun) dituduh membunuh adik perempuan yang juga kembarannya bernama Lee Yoo Yeon. Sang pembunuh berantai hanya mengirimkan potongan jari tangan dan kakinya saja.

Keluarganya yang tadinya bahagia dan terhormat hancur berantakan. Ayahnya meninggal secara tragis,karena selalu menunggu putrinya kembali,sehingga Ia mati kedinginan di jalan. Ibunya pun kehilangan akal.

20 Tahun kemudian Lee Dong Sik (Shin Ha-Kyun) bekerja sebagai petugas polisi di Namyang District. Seorang inspektur muda dari keluarga kaya bernama Han Joo Won (Yeo Jin Goo),bergabung di kantor polisi tersebut. Dan kejadian pembunuhan berantai kembali terjadi di kota kecil tersebut.


Daftar Cast Drama Korea Beyond Evil

1. Shin Ha-Kyun - Lee Dong Sik

Pria dengan masa lalu kelam ini,selalu terlihat penuh misteri,sehingga orang makin salah paham,bahwa dia memang pembunuh adiknya yang sebenarnya.

2. Yeo Jin-goo  / Yeo Jin Gu - Han Ju Won

Ayahnya akan segera menjadi pejabat teras di kepolisian,namun entah kenapa dia memilih dipindahkan ke Manyang. Ia juga sangat penasaran dengan kasus pembunuhan berantai 20 tahun lalu yang membuat rekannya Lee Dong Sik sempat jadi tersangka.

3. Choi Dae Hoon - Park Jung Jee

Sahabat Lee Dong Sik dari Tim investigasi Kepolisian Munju,dia juga anak dari Do Hae Won

4. Cheon Ho-Jin - Nam Sang Bae (Kepala kepolisian Namyang)

5. Nam Yoon-Su - Oh Ji Hoon (Polisi junior Namyang)

6. Choi Sung Eun - Yo Jae Yi (Pemilik restoran daging di Namyang,tempat nongkrong para polisi)

7. Kim Shin Rok sebagai Oh Ji Hwa (Kepala Investigasi Kepolisian Munju,juga teman sekolah Lee Dong Sik)

8. Kang Min-Ah - Kang Min Jung 

(Gadis bengal ini sudah dianggap putri oleh Lee Dong Sik,tapi dia jadi korban berikutnya dari pembunuh berantai)

9. Choi Jin Ho - Han Ki Hwan

Bapaknya Han Joo-woon yang juga calon komisaris polisi terkuat.

10. Lee Do Hyun - Lee Dong Sik muda

Subscribe to receive free email updates: