Sinopsis Dan Daftar Cast Drama Sisyphus : The Myth Dibintangi Park Shin-Hye dan Cho Seung-Woo

Sisyphus The Myth merupakan drama terbaru JTBC yang tayang di Netflix dan dibintangi oleh Park Shin-Hye juga Cho Seung-woo.  

Pada penayangan perdananya Rabu malam tanggal 17 Februari 2021 kemarin,serial ini mampu mencetak rekor tertinggi yakni 5,6 % menurut data Nielson Korea.

Park Shin-Hye merupakan aktris yang sangat produktif. Akhir tahun 2020 kemarin, 2 filmnya yakni "The Call" dan Alive sukses di pasaran,meski ditayangkan ditengah pandemi covid-19.

Sedangkan Choi Seung-Woo akhir tahun lalu juga mengeluarkan drama sequel dari Stranger (Secret Forest) yang berjudul "Stranger 2" yang masih Ia bintangi bersama Bae Doona.

Drama Sisyphus: The Myth bergenre action sci-fi dan ceritanya cukup menegangkan dalam 2 episode pertamanya. Buat kamu-kamu yang kangen drama action penuh ketegangan,serial ini recomended banget.


Daftar Cast Drama Sisyphus: The Myth

1. Park Shin-Hye sebagai Kang Seo Hae

Dia adalah jagoan wanita yang menguasai bela diri,jago menembak,juga merakit bom. Kang Seo Hae berasal dari masa depan dan melakukan time travell untuk menyelamatkan Han Tae Sul.

2. Cho Seung-Woo sebagai Han Tae Sul

Insinyur jenius yang juga dianggap pahlawan Korea,setelah berhasil menyelamatkan ratusan penumpang dari kecelakaan pesawat yang Ia tumpangi. Selain tampan dan seksi,dia juga pria sukses,kaya raya pendiri dan pemilik Quantum And Time Company.

3. Sung Dong Il sebagai CEO Park

Pemilik Asia Mart sekaligus pimpinana Biro Perantara

4. Choi Jung Woo sebagai Hwang Hyun Seung

Orang Biro Kontrol Imigrasi yang mengejar-ngejar Kang Seo Hae dan Han Tae Sul

5.Tae In-Hoo sebagai Eddie Kim

Dia juga salah satu pendiri Quantum And Time Company. Sahabat dekat Han Tae Sul

6. Heo Joon Seok sebagai Han Tae San 

Dia merupakan kakak Han Tae Sul yang sebelumnya dikira meninggal secara misterius,namun belakangan diketahui bahwa kematiannya adalah palsu belaka.

7. Jung Hye In sebagai Kim Seo Jin

Mantan pacar sekaligus dokter pribadi Han Tae Sul

8. Tae Won Seock sebagai Yeo Bong Seon

Asisten pribadi Han Tae Sul

9. Chae Jung Hyeop sebagai Sun

Orang pertama yang menolong Kang Seo Hae

10. Yang Joon Mo sebagai Choi Yeon Sik (Rekan Hwang Hyun Seung)

11. Jeon Kuk-Hwan sebagai Kim Han Yong (Pemegang saham Quantum And Time Company)


Sinopsis Drama Sisyphus: The Myth

"Kang Seo Hae" bersiap melakukan perjalanan waktu yang berbahaya demi menyelamatkan Han Tae-Sul dan masa depan. Sementara itu orang dicarinya tengah menumpang pesawat yang hampir saja kecelakaan.

Untung dengan pengalamannya di bidang teknisi dipadu keberanian dan otak jeniusnya,Han Tae Sul berhasil menyelamatkan para penumpang beserta dirinya dari kecelakaan pesawat yang dahsyat.

Han Tae Sul selalu menghindari rapat pemegang saham yang membuat posisinya di perusahaan dalam bahaya,Ia menderita depresi karena kematian kakaknya yang tragis dan misterius.

Co-pilot pesawat yang ditumpanginya saat hampir mengalami kecelakaan,tiba-tiba menemuinya dan memberikan sebuat flash disk. Dari sana Ia menemukan lokasi koper misterius yang ternyata berisi barang-barang kakaknya.

Park Shin Hye sejak tiba di Korea sudah dikejar-kejar pasukan yang mengaku biro kontrol imigrasi. Dia kemudian diberi makan dan tumpangan oleh Sun,namun tak lama mereka hidup dalam kejar-kejaran. 

Park Shin Hye masih berusaha menghubungi dan mencari Han Tae Sul. Mereka berdua harus hidup dalam bahaya,karena alasan misterius berkenaan dengan masa depan bumi.


Subscribe to receive free email updates: