Cerita Film Terbaru Superhero Marvel,Mutan Paling Kuat Dan Berbahaya "Dark Phoenix"

Phoenix adalah salah satu superhero dari Komik Marvel yang filmnya "Dark Phoenix" akan tayang 7 Juni 2019 mendatang. Dan trailer finalnya telah di rilis 17 Maret 2019 lalu. Film Dark Phoenix merupakan film bagian dari keluarga X-Men (X-Men Universe).

Seperti yang kita ketahui X-Men merupakan film superhero para mutan. Dan Phoenix merupakan nama lain  dari Jane Grey. Phoenix adalah makhluk mitologi Yunani berupa burung yang tak pernah bisa mati,karena selalu bisa bangkit dari kematian lagi  dan lagi.

Kekuatan Superhero Dark Phoenix

Phoenix adalah mutan paling berbahaya karena mempunyai kekuatan level terkuat dalam dunia mutan. Kekuatannya antara lain:

1. Kemampuan Telekinesis 

Artinya Jean Grey atau Phoenix ini bisa menggerakkan benda tanpa harus menyentuhnya secara langsung.

2. Kemampuan Telepati

Jean Grey mampu berbicara dan memasuki alam pikiran orang lain tanpa harus berbicara dengan bibirnya.

3. Tidak Bisa Mati

Seperti dikatakan di atas,Phoenix tidak akan pernah bisa mati.

4. Kekuatan Dahsyat Level Omega

Dengan kekuatan level omega (kekuatan level tertinggi  di dunia mutan) Jean Grey bisa menghancurkan apa saja,termasuk sebuah planet dan segala isinya.

Sinopsis Dark Phoenix

Dalam trailer Dark Phoenix bisa kita saksikan bagaimana awalnya Jean Grey berubah jadi  Dark Phoenix. Ia ditugaskan dalam sebuah misi penyelamatan di luar angkasa. Dalam sebuah misi tersebut ia mengalami kecelakaan dan ditabrak sebuah kekuatan kosmik yang dahsyat.

Dan semua energi kekuatan yang terkandung dalam kosmik misterius tersebut terserap dan menguasai tubuhnya. Tapi karena kekuatan itu terlalu kuat maka akibatnya jadi tidak stabil dan sulit dikendalikan oleh Jean Grey.

Kekuatan "Phoenix" Jean Grey akan muncul dan menghancurkan apa saja di dekatnya jika emosinya labil. Seperti ketika ia marah,kecewa,takut,sedih dan seterusnya. Kekuatan yang berbahaya dan tidak stabil yang ia miliki,telah membunuh seseorang dan membuatnya sangat terpukul.

Keluarga X Men di sekitarnya berusaha untuk membantunya,namun mereka juga dalam bahaya. Musuh dalam Dark Phoenix ini adalah seorang ratu jahat bernama Lilandra yang memanfaatkan kekuatan Dark Phoenix demi tujuannya dan untuk menguasai kekuatan Phoenix milik "Jean Grey"

Para Pemeran Utama Dark Phoenix

1. Sophie Turner berperan sebagai Jean Grey alias Phoenix
2. Jennifer Lawrence berperan sebagai sahabat Jean Grey Raven alias Mystique
3. James McAvoy berperan sebagai Charles Xavier atau Profesor X.orang yang bertanggungjawab atas tragedi kekuatan "Jean Grey"
4. Michael Fassbender memerankan Erik Lehnsher atau Magneto,orang yang nyaris dibunuh Phoenix.
5. Jessica Chastain memerankan ratu jahat Lilandra.

Kenapa film ini diberi judul Dark Phoenix? Jawabannya jelas karena kekuatan super milik Jean Grey yang tidak stabil tersebut sulit dikendalikan dan bisa menimbulkan kehancuran bagi semesta. Seperti quote film Dark Phoenix :
Every Hero Has A  Dark Side. 
A Phoenix Will Rise. The X-Men Will Fall. 



Subscribe to receive free email updates: