Kisah Film Joker Yang Jadi Trending Di Youtube Mengalahkan Endgame

Berhasil merajai trending topic di youtube mengalahkan trailer Avengers Endgame dalam satu hari penayangannya,cerita apa yang sebenarnya dimiliki film Joker?

Film milik DC Comics "Joker" telah merilis trailer resminya di Youtube sejak 3 April 2019 kemarin. Dalam satu hari saja,trailer film ini telah meraup jutaan viewers dan langsung menggeser Endgame dari puncak trending topic di Youtube.

Bercerita Tentang Apa Sih Film Joker Itu?

Film Joker merupakan film solo dari musuh bebuyutan superhero Batman. Jadi film ini khusus menceritakan tentang kisah hidup "Joker",seorang pria berbakat dan kreatif tapi punya cerita hidup yang kelam dan terlupakan,sehingga merubahnya menjadi penjahat besar yang berniat menghancurkan kehidupan manusia.

Joker sebenarnya pernah diceritakan punya latar belakang hidup yang berbeda-beda,hal ini berkaitan dengan sifat "Joker" yang selalu plin plan dan kadang lupa sama sekali dengan kisah hidupnya di masa lalu.

Sinopsis Film Joker

Dalam trailer film solo "Joker" yang dirilis 3 April 2019,sebelum ulang tahun pemain Joker terbaik yang telah meninggal dunia "Heath Ledger". Heath Ledger adalah pemeran "Joker"di film The Dark Knight.

Dari trailer film "Joker" bisa kita lihat masa lalunya "Joker" sebagai seorang badut yang selalu tersenyum dan tertawa seperti yang diajarkan ibunya,untuk membawa kegembiraan bagi dunia.

Namun sebagai seorang yang berprofesi sebagai badut "Joker" mengalami bullying dan kekerasan baik fisik maupun verbal. Sikapnya dianggap aneh dan menganggu. Seberapapun dia berusaha kreatif dalam menghibur manusia dia tetap sosok yang terabaikan,direndahkan dan di sia-siakan.

Film "Joker" ini merupakan proyek film Warner Bross yang digarap sejak September 2018 lalu di New York. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Todd Philips. Pemeran tokoh "Joker" sendiri adalah aktor mumpuni Joaquin Phoenix.

Joaquin Phoenix merupakan seorang aktor yang pernah meraih penghargaan aktor terbaik di festival film Cannes tahun 2017. Penghargaan aktor terbaik tersebut ia dapatkan berkat perannya yang ciamik di film "You were never really here". 

Setelah trailer film "Joker" dirilis,banyak orang memuji aktingnya memainkan karakter musuh batman tersebut. Pemilihan aktor Joaquin Phoenix untuk memerankan "Joker" yang kemampuan aktingnya tak  bisa diragukan lagi,memang sangat tepat.

Kelebihan dan Kekuatan Joker

Sebagai informasi,"Joker" ini musuh batman yang paling sering muncul di film dan komik Batman. Ia tak punya kemampuan menonjol selain licik dan cerdas. Namun ia punya kemampuan kebal racun,tidak punya rasa takut dan rasa sakit. Hal ini berkaitan dengan kesehatan jiwanya yang terganggu.

Meskipun banyak versi yang mengisahkan hidup "Joker",namun tak satu pun yang diakui sebagai versi asli. Namun hal inilah yang jalan yang justru dipilih para penulis,untuk menguatkan karakter "Joker" penjahat yang punya sifat psikopat dan plin plan.




Subscribe to receive free email updates: