Review Serial Televisi Action DC Comics "Arrow"

Arrow adalah salah satu serial televisi action hollywood yang sangat populer dan berumur panjang. Arrow mengudara pertama kali di Amerika 10 Oktober 2012. Pada season pertamanya Arrow dibuat dalam jumlah 23 episode.

Arrow merupakan serial televisi action hero yang dibuat berdasarkan tokoh pahlawan super "DC Comics" "Green Arrow". Penggambaran karakter Arrow pun dibuat sama tentunya dengan "Green Arrow" yakni pahlawan dengan tudung berwarna hijau dan bersenjatakan panah.

Sinopsis Serial Televisi "Arrow"

Dalam serial Arrow diceritakan sang pahlawan super "Oliver Queen" (Arrow) yang disangka telah hilang dan tewas 5 tahun lalu  karena kecelakaan kapal pesiar  bersama ayahnya,tiba-tiba muncul dalam keadaan selamat.

Oliver Queen ini dulunya dikenal sebagai seorang anak milyuner playboy,yang suka pesta dan hura-hura. Kepergiannya ke pulau tersebut bersama ayahnya juga dengan mengajak adik pacarnya yang ia selingkuhi dan tewas dalam kecelakaan tersebut.

Namun kejadian di skoci penyelamat dan terdamparnya ia di pulau asing selama 5 tahun,membuatnya berubah total. Ia memutuskan untuk menjadi penyelamat bagi kotanya "Starling City" karena pesan ayahnya sebelum tewas,agar ia memperbaiki kesalahan ayahnya yang telah menjadi pengusaha yang tidak baik,dan berkontribusi  menjadikan Starling City kota yang "sekarat".

Review Serial Televisi Hollywood "Arrow"

Arrow ini serial televisi yang kualitasnya dibuat seperti film,dan ceritanya sangat seru untuk diikuti. Karakter Arrow (Oliver Queen) diperankan oleh Stephen Amell dengan sangat baik. Stephen Amell sendiri dikabarkan menjalani laatihan dan diet ketat untuk membentuk tubuhnya agar sesuai dengan karakter Green  Arrow di komik.

Arrow mengungkapkan cerita  "Oliver Queen" selama 5 tahun terdampar di pulau dan apa saja yang terjadi di sana dengan cara dicicil melalui flash back Olli setiap episodenya. Cara ini membuat kita makin penasaran dan nyandu untuk mengikuti kelanjutan kisahnya tiap episodenya. 

Setiap episode selalu menayangkan permasalahan dan karakter jahat baru,namun bisa diketahui ujungnya saat itu juga. Kepadatan cerita dan adegan laganya membuat kita tidak terasa melewatkan per episodenya.

Arrow ini mendapat sambutan positif dan  penilaian bagus dari para kritikus. Arrow ditayangkan di saluran televisi  Amerika Serikat The CW yang merupakan singkatan dari CBS  dan Warner Bross. 

Sejak mengudara 7 tahun silam,serial "Arrow" telah memiliki 7 season penayangan. Season 7 dirilis 15 Oktober  2018 lalu. Dengan jumlah  season sebanyak itu,tentu alasannya karena penggemar  dari serial ini banyak dan loyal. 




Subscribe to receive free email updates: