Daftar 5 Film Baru Layak Tunggu Yang Tayang Bulan April 2019

Bulan April 2019 bukan hanya bulan Pilpres yang menyebalkan dan semakin menegangkan urat dua kubu,karena bulan ini akan bertabur film-film terbaru yang layak tunggu,karena bisa dipastikan filmnya bakalan bagus dan seru.

Dari genre horor sampai film action superhero akan keluar bulan ini. Film-film berikut ini sudah jadi perbincangan jauh-jauh hari karena filmnya sequel  dan berdasarkan novel laris. Apa sajakah film seru yang keluar bulan April ini?

Daftar Film Baru Seru Yang Tayang April 2019


1. Pet Sematary


Pet Sematary adalah film genre horor yang mengerikan. Film ini berdasarkan novel best seller karya Stephen King. Penulis yang memilih genre horor ini,juga melahirkan film IT yang tayang 2017 lalu.

Pet Sematary menceritakan tentang keluarga Creed baru saja yang kehilangan putrinya. Putrinya ini sangat menyukai kucing.  Ia pun dimakamkan di pemakaman khusus hewan peliharaan "Pet Sematary".

Namu putri sulung dan kucing yang dimakamkan tadi bangkit dari kematian dan kembali ke keluarganya. Dan keanehan serta teror di keluarga Creed pun dimulai. Film ini tayang mulai 5 April 2019.

2. The Curse Of La Llorona/TheCurse Of The Weeping Woman


Masih bergenre horor,film The Curse Of La Llorona menceritakan tentang seorang hantu penasaran bernama La Llorona,yang mati setelah membunuh anaknya dengan cara menenggelamkannya di sungai lalu ia bunuh diri. Ia marah karena suaminya berselingkuh.

Arwahnya yang di tolak Tuhan dan di perintahkan kembali mencari roh anaknya,akhirnya kembali ke bumi dengan penuh amarah dan dendam. Ia akan menculik dan menyakiti anak-anak.

3. Hellboy Rise Of  The Blood Queen



Masih ingat film Hellboy?" Film genre action dan fantasy "Hellboy Rise Of  The Blood Queen" adalah film terbarunya,yang juga akan keluar April ini. Film ini menceritakan kisah superhero berwajah setan dengan dua tanduk  di kepalanya yang kali ini ditugaskan untuk menumpas 3 raksasa di sebuah desa.

Tidak hanya itu,ia juga akan dihadapkan dengan seorang penyihir jahat yang berniat membalas dendam. Hellboy harus bekerja keras untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran. Film ini tayang 12 April mendatang.


4. Hotel Mumbai

Film ini bergenre action dan berdasarkan kejadian nyata saat teroris menyerang sebuah hotel di Mumbai,India "Taj Hotel". Seluruh staf hotel bahu membahu melindungi para tamu hotel mewah tersebut.

Dan para tamu berusaha melindungi diri dan keluarganya dari serangan brutal para teroris yang kejam. Serangan di hotel mewah itu benar-benar kejadian yang tidak disangka-sangka dan meneror seluruh penghuni hotel

5. Avengers Endgame




Film action superhero Marvel satu ini memang yang paling ditunggu-tunggu April 2019 ini. Film MCU yang akan melanjutkan nasib para jagoan Marvel dalam melawan Thanos dan menghentikan kehancuran semesta ini yang pasti,memang masuk daftar tunggu yang utama. Film Avengers Endgame akan tayang 26 April 2019.


Itu tadi film-film seru yang bakal menghiasi April kamu,dan harus kamu pantengin jadwalnya biar tidak kelewat. Dengan daftar di atas,kamu juga bisa memberi prioritas film mana yang akan pasti kamu tonton.

Subscribe to receive free email updates: