Penjelasan Lengkap Asal Usul Kata "Sheyeng" Yang Viral Di Sosial Media

Beberapa hari terakhir pasti warganet melihat berbagai meme dan dialog parodi yang menggunakan kata sayang yang diucapkan jadi "Sheyeng" . Kata "aneh" tersebut mondar mandir di linimasa sosial media. Ada yang paham,ada yang kesal karena tidak tahu maksudnya.

Akhir-akhir ini mungkin banyak generasi milenial yang tidak lagi suka menonton sinetron di televisi dengan berbagai alasan. Banyak dari kita yang lebih suka nonton youtube atau scroll linimasa sosial media setiap saat.

Karena fenomena inilah,wajar kiranya banyak yang tidak tahu dari mana asal kata "Sheyeng" yang akhir-akhir ini jadi bahan  candaan warganet,dan mulai membuat jengah. Dari mana sih asal kalimat yang memakai kata "Sheyeng" ini?

Asal Kata "Sheyeng"/ "Seyeng" Yang Viral

Bagi yang menyaksikan sebuah sinetron yang tayang di SCTV yaitu "Cinta Suci' dan mengikuti jalan ceritanya akan paham dari mana asal kata "Sheyeng" ini.

Dalam sebuah adegan ada dialog dua karakter anak kecil (Ronny dan Sherly) yang sedang suap-suapan dan didekatnya ada cowok bernama "Marcel" (Amar Zoni) yang diceritakan sedang mengalami kondisi lupa ingatan.

Nah dua anak kecil tadi sedang mencoba memancing ingatan Marcel dengan mengulang adegan yang sering dilakukan Marcel dengan Suci pasangannya,yaitu suap-suapan sembari mengumbar kata "sayang".

Menurut salah satu tim penulis sinetron "Cinta Suci",sebenarnya di dalam script kata sayang itu ditulis seperti biasa,namun entah kenapa Ronny si anak kecil (Di perankan oleh Radja Nasution),mengucapkan kata sayang dengan "sheyeng"

Mungkin "Ronny" sedang mencoba untuk berakting dewasa seperti ayah "Marcel",namun malah mengucapkan kata sheyeng dengan intonasi yang unik dan lucu.

Dialog dengan ucapan kata sayang jadi "sheyeng" ini mungkin asalnya tidak disengaja,namun karena viral dan banyak dibuat parodi,akan membuat sinetron dan aktor cilik tersebut makin dikenal. Rejeki emang nggak ke mana.


Subscribe to receive free email updates: