Fakta Dan Bocoran Film Avengers Endgame Di Lihat Dari Trailernya

Para penggemar film MCU pasti sudah banyak yang melihat trailer perdana Avengers Endgame. Dalam 24 jam trailernya sudah langsung jadi trending no 1 di Youtube. Tapi kesimpulan dan bocoran apa saja yang bisa kita lihat dari trailer 2 menit 27 detik tersebut?

Trailer tersebut secara umum memperlihatkan kehancuran bumi dan berkumpulnya para avengers untuk membangun kekuatan dan kerjasama lagi.  Dengan tagline "Whatever It takes" mereka digambarkan akan bertekad bulat untuk melawan Thanos dan mengakhiri bencana kemusnahan antar galaxy.

Fakta-fakta Yang Terungkap Dari Trailer Avengers Endgame


1. Iron Man terombang ambing diluar angkasa selamat

Terombang ambingnya Iron man diluar angkasa semenjak ditinggal mati oleh spiderman di film Infinity War,membuat kita penasaran apakah dia mati atau tidak. Pesawat luar angkasa yang terlihat mengambang diduga jadi alat meloloskan diri Iron man dari Thanos.

2. Flashback adalah kunci

Terdapat adegan flashback dari Tony Stark/Iron Man (Robert D. Junior)  dan Steve Rogers/Captain America (Chris Evan). Tony Stark mengatakan dalam dialog,bagaimana ia keluar dari goa dan pertama kali jadi iron man.

Sedangkan Captain Amerika mengenang saat dia masih jadi pria biasa alias Steve Rogers,sebelum ia jadi superhero lewat sebuah foto. Dan flashback ini bisa jadi kunci bagaimana mereka menemukan jalan untuk mengalahkan Thanos.

3. Hawkeye Dan Nebula Bergabung Dalam Tim Dan Bocoran Latar Belakangnya.

Dalam trailer tersebut juga bisa kita lihat kehadiran Clint Barton/Hawkeye (Jeremy Renner) dengan potongan mohawknya berjalan bersama tim Avengers,dan flashback saat ia bermain dengan putrinya. Mungkin itulah alasan dia bergabung dengan tim Avengers,karena kehilangan putrinya.

Hawkeye adalah superhero yang punya kemampuan bela diri,jago panah dan ahli manipulasi ukuran/massa. Nebula (Karen Gillan) juga terlihat di scene berjalan bersama dengan kostum Avengers.

4. Tagline Endgame "Whatever It Takes"

Tagline dari Avengers Endgame adalah  "Whatever It Takes" yang bermakna apapun yang diperlukan,mereka akan lakukan sekuat tenaga untuk  melawan Thanos dan menyelamatkan semesta dari kemusnahan atau bencana yang lebih parah. Tagline itu diucapkan berulang-ulang oleh Iron Man, Captain America,Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlet Johanson) dan Clint Barton/Hawkeye 

5. Captain Marvel  Resmi Diterima Sebagai Sekutu Baru Avengers

Di akhir adegan terlihat Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson) sedang bersama Thor (Chris Hemsworth) dan tersenyum bersama,sembari Thor mengatakan bahwa ia menerima yang satu ini. Jelas Captain Marvel akan bergabung dengan Tim. Ya iyalah..

Selanjutnya kabar atau bocoran tentang film Avengers Endgame 

1.Film Avengers  Endgame Kabarnya Akan Jadi Film Terakhir Iron Man

Kabar bahwa setelah film ini,tokoh Iron man yang dimainkan oleh Robert Dawney Junior akan pensiun. Entah ia mati dalam film tersebut atau  mungkin dia benar-benar menyatakan diri untuk pensiun.

2. Durasi Film "Avengers Endgame" Lama

Durasi untuk film Avengers Endgame akan jadi sangat lama,yakni 3 jam. Untuk itu para fans MCU harus menyiapkan stamina dan mental yang cukup biar nggak kelelahan dan kelaparan.

3. Stan Lee Hadir Lagi Sebagai Cameo

Kabar bahwa Stan Lee akan hadir jadi cameo dalam film ini mungkin tidak terlalu mengejutkan,karena dalam film-film MCU,Stan Lee memang kabarnya akan terus dihadirkan sebagai cameo,untuk menghormati jasanya sebagai pencipta tokoh komik Marvel.


Nah begitulah kesimpulan dan kabar yang bisa "Mojok Seru" lihat dari trailer Avengers Endgame. Kalian mungkin juga punya kesimpulan sendiri setelah melihat trailer tersebut. Jangan lupa saksikan Avengers Endgame yang tayang 26 April mendatang.



Subscribe to receive free email updates: