Review Dan Rekomendasi Film Horor Seru "Us"

Film horor "Us" yang sedang tayang di bioskop,sedang banyak sekali mengundang perhatian penonton Indonesia.Film horor yang memasang aktris Lupita Nyong'o sebagai pemeran utama ini,memang seru-seru menegangkan untuk di tonton.

Sinopsis Film Horor "Us"

Film "Us" menceritakan tentang sebuah keluarga yang sedang berlibur ke pantai dan tinggal di rumah musim panas mereka. Mereka adalah Adelaide Wilson (Lupita Nyong'o),Gabe Wilson (Winston Duke) dan dua orang anaknya Jason (Evan Alex) dan Zora Wilson (Shahadi Wright).

Mereka pergi ke pantai yang indah dan bertemu dengan keluarga sahabat mereka juga. Di pantai tersebut "Jason" yang pamit ke toilet mendapati sebuah patung raksasa yang tangannya berlumuran darah dan di dahinya bertuliskan 11:11 (ayat bible)

Adel panik mencari Jason,dan setelah bertemu ia merasa sangat bersyukur. Kepanikan Adel rupanya di picu trauma masa lalunya,yang ia ceritakan bahwa ia pernah tersesat dan ketika memasuki sebuah wahana,dia bertemu dengan gadis yang mirip sekali dengannya,namun terlihat menyeramkan.

Setelah malam tiba dan tiba-tiba mati lampu,mereka benar-benar dikejutkan dengan teror yang sebenarnya. Sebuah keluarga berdiri di halaman rumah mereka,berbaju merah dan bersenjatakan gunting.

Keluarga ini menerobos paksa masuk rumah,dan menyandera mereka. Namun yang mengejutkan,semua anggota keluarga mereka misterius tersebut,mempunyai wajah yang sama seperti keluarga Adel,hanya saja mereka terlihat bengis,kejam dan aneh.

Review Film Horor "Us" 

Film horor "Us" sangat seru,tegang dan menghibur. Dalam adegan pembukanya kita sebenarnya sudah mendapatkan petunjuk mengenai tema film ini,yakni manusia kloningan hasil eksperimen. Mengingat adegan yang dibuka Adel yang bertemu dengan kloningannya,dan banyaknya kelinci di sebuah ruangan.

Dan kalau kalian jeli dan fokus memperhatikan adegan yang diulang-ulang saat Adel bertemu kembarannya,maka kalian akan tahu plot twist seperti apa yang jadi ending film horor "Us" ini. Sebagaimana film yang memasang pemain kulit hitam lainnya,film ini juga di warnai jokes yang segar.

Film horor karya sutradara Jordan Peele ini memang layak tonton banget. Akting "Lupita Nyong'o" yang memerankan dua karakter kembar beda sifat ini patut diacungi jempol. Dan penampilan Shahadi Wright yang berperan sebagai Zora Wilson, juga sangat bagus dan keren.

Bagi yang tidak tahu siapa itu Lupita Nyong'o,dia adalah aktris yang terkenal lewat perannya sebagai "Nakia" di film MCU "Black Panther". Nakia ini mantan pacar sekaligus partnernya Black Panther.
Yak dia adalah gadis negeri Wakanda.

Pokoknya film horor "Us" ini recomended dan layak tonton. Rating Pojok Seru untuk film horor ini adalah 7,5/10.





Subscribe to receive free email updates: