Anjasmara Dan Pevita Pierce Di Nilai Pantas Jadi Pemeran Utama Miracle In Cell No.7 Versi Indonesia

Setelah pihak rumah produksi "Falcon Pictures" mendapatkan izin untuk membuat film  Korea Miracle In Cell No.7 versi Indonesia,sejumlah nama mencuat sebagai kandidat yang di rasa cocok memerankan karakter utama salah satu film terlaris korea sepanjang masa tersebut.

Anjasamara di rasa cocok berperan sebagai ayah Yong Gu,yang punya keterbelakangan mental dan penuh cinta kasih dengan anaknya. Tentu saja ini pilihan tepat,mengingat Anjasmara pernah sukses berperan menjadi "Cecep" karakter orang dengan keterbelakangan mental yang pernah jadi sinetron terlaris di Indonesia.

Sedangkan karakter anak ada dua pilihan sebenarnya,yakni aktris Velove Vexia dan Pevita Pierce. Tapi secara wajah dan ekspresi "Pojok Seru" merasa Pevita Pierce lebih cocok. Jika kita mengingat karakter wajah di film aslinya yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Miracle In Cell no 7 adalah salah satu film korea terlaris sampai saat ini. Film drama keluarga yang tragis dan menyedihkan ini dibumbui komedi yang kocak dan absurd. Miracle In Cell No 7 di buat tahun 2013 dan di sutradarai oleh Lee Hwan Kyung.

Sinopsis Miracle In Cell No 7

Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) merupakan seorang ayah yang punya keterbelakangan mental. Ia hidup bahagia bersama putri kecilnya yang cerdas bernama "Yesung" ( Kal So Won). Mereka sangat menyukai serial televisi Jepang "Sailor Moon".

Yesung dan ayahnya selalu melihat tas sailor moon di sebuah toko,dan berkeinginan membelinya bila Yong Gu gajian. Saat hari gajian itulah seorang gadis kecil lain tiba-tiba muncul dan memamerkan tas sailor moon yang baru saja ia dapatkan. Ia mengatakan bahwa di toko lain masih ada yang menjualnya lalu mengajak Yong Gu untuk mengikutinya.

Namun di tengah jalan ia justru menemukan gadis kecil yang meninggal di tengah jalan. Ia pun berinisiatip untuk memberikan nafas bantuan dengan melonggarkan pakaiannya terlebih dahulu. Sayangnya aksinya dipergoki ibu-ibu dan ia berteriak. Ia pun di tuduh telah menculik,melakukan pelecehan seksual dan membunuh gadis kecil itu dengan batu-bata.

Proses pengadilan yang melelahkan,siksaan dan tekanan bertubi-tubi menimpa Yong Gu hingga akhirnya dia mengaku bersalah,karena dijanjikan akan diperbolehkan menemui putri semata wayangnya Yesung. Dan tentu saja ia di vonis hukuman mati.

Selama di penjara,Yong Gu yang lugu ini terus merindukan Yesung putrinya. Persengkokolan di antara teman satu sel mereka lah yang membuat Yesung berhasil diselundupkan dan aman hidup didalam sel bersama ayahnya dan napi lain ,sampai ia di eksekusi.

Setelah besar Yesung kemudian menjadi pengacara dan menggugat kembali kasus ayahnya. Yesung dewasa ini diperankan oleh aktris Park Shin-Hye. Dan teman-teman satu sel ayahnya,bahkan kepala sipir penjara itu pun hadir di persidangan tersebut.

Miracle In Cell No 7 memang film drama keluarga penuh deraian air mata. Cinta seorang ayah yang tak terbatas kepada putrinya,mengetuk para narapidana satu selnya untuk bertobat. Siapa pun yang suka film korea bisa dipastikan pernah menonton film ini.

Ryu Seung Ryong aktor kawakan yang sering bermain antagonis ini pun sukses memerankan karakter Yong Gu,ayah yang lugu,penuh cinta dengan keterbelakangan mentalnya dengan baik.

Film Miracle In Cell N0.7 ini membukukan jumlah penonton 12.811.435 dan masuk daftar film korea terlaris sepanjang masa. Bagaimana dengan versi Indonesianya,apakah pantas di nanti dan tidak merusak imajinasi?









Subscribe to receive free email updates: